Preview:Manchester City vc Chelsea FC; February, 24 2013


Juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City akan menjamu Juara Eropa Chelsea FC, dalam lanjutan laga Premier League matchday ke-27 yang berjuluk "Super Sunday" pada 24 Februari 2013 nanti.

City saat ini tengah terseok-seok di ajang Liga Inggris. Sang Juara bertahan ini sudah tiga kali berturut-turut gagal meraih kemenangan di EPL, terakhir City kalah tragis dari The Saints dengan hasil akhir 3-1. Dimana kiper nomer satu City, Joe Hart membuat kesalahan fatal dan gol bunuh diri Gareth Barry yang menghancurkan asa City untuk mengemas 3(tiga) poin di St. Mary Stadium. Kekalahan itu membuat City tertinggal 12 angka dari Pemuncak klasemen Manchester United.

Di kubu tamu, Chelsea tengah dalam performa terbaik-nya. Setelah kekalahan dramatis di St. James Park dengan hasil akhir 3-2 pada 2 Februari silam, Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Terhitung dari 4(empat) matches terakhir Chelsea berhasil mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 2 kali. Tentu hasil ini bisa membuat tuan rumah menjadi was-was.


Bek tengah Chelsea David Luiz yakin bahwa Chelsea akan sukses mencuri 3(tiga) poin di Etihad nanti.

"ini akan menjadi pertandingan yang besar". "ini adalah pertandingan yang sulit karena kami pergi bermain melawan tim yang hebat, tetapi kami memiliki kesempatan untuk berada lebih dekat pada klasemen". "dalam pertandingan besar dan derbies anda tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi, atau skor, tetapi anda bekerja keras setiap hari untuk menjadi fit dan kuat untuk permainan ini". "kami memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan mereka dan kami kesana untuk memenangkan pertandingan, kita perlu tiga poin dari pertandingan ini." kata David Luiz seperti yang dilansir Chelsea TV.

Jarak antara Manchester City dan Chelsea kini hanya terpaut 4 poin. Jika Chelsea menang maka jarak kedua tim menipis menjadi 1 poin.

Prediksi Line-up:

Man.City : Joe Hart; P.Zabaleta, J.Lescott, Nastasic, Clichy; Barry, Yaya Toure; D.Silva, Aguero, Milner; Edin Dzeko.

Chelsea : Petr Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Lampard, David Luiz; Mata, Oscar, Hazard; Ba.

0 comments:

Post a Comment