Iphone saya tiba-tiba mati sendiri ???

Anda kaget ketika Iphone anda tiba-tiba mati dengan sendirinya ? dan tetep gabisa nyala ketika anda menekan tombol home-nya ?
 
saya juga pernah mengalami kejadian itu sebelumnya. disaat saya lagi asik online dengan iphone saya tiba-tiba saja dia mati dan gabisa nyala ketika saya tekan tombol homenya. saya sempat berpikir akan membawa iphone kesayangan saya ini menuju rumah sakit elektronik.
Untungnya sebelum pergi saya ngubek-ubek  Google dulu, dan ternyata ini adalah "penyakit iphone" pada umumnya.
jadi saya gak perlu ngeluarin duit untuk hal segampang ini. dan ga dimanfaatkan oleh mas-mas tempat servisnya demi mendapatkan keuntungan. -___-
 
nah caranya gampang
Kamu cukup tekan tombol Home-nya/lock bersamaan dengan button-nya selama 10 detik atau 15 detik. dan kemudian logo apple dilayar anda akan kembali nongol :D
 
hasil ngubek-ubek google lagi. ternyata ini disebabkan karena anda jarang melakukan restart pada Iphone anda dan jarang menutup aplikasi setelah dibuka.
cara menutup aplikasi ? tekan buttonnya 2 kali dengan cepat dan akan keluar deh aplikasi yang belum ditutup, tekan deh iconnya terus klik tanda (-).
 
jadi, sebelum anda bertindak ada gunanya memanfaatkan semua fasilitas internet untuk bertanya kepada om google :)))
tengkiessss
 

2 comments:

Wandi Nagata Sunanda said...

Kalo di iPad slide layar iPad keatas, trs ada APP. Yg belum ditutup, tahan APP. Nya, keluar tanda (-) nanti diklik, hampir sama sih :)

Herbaltum said...

lumayan jadi pelajaran baru kan... kunjungi situs saya juga

Post a Comment