Review+HD Highlights: Manchester City 2 - 0 Chelsea

Manchester City berhasil mencuri 3(tiga) poin kala menjamu Chelsea di depan publik-nya sendiri, Etihad Stadium di laga lanjutan Liga Primer Inggris,Minggu. The Citizen memastikan kemenangan dengan dua gol tanpa balas yang disumbangkan oleh Toure Yaya dan Carlos Tevez yang masuk sebagai pemain pengganti.
 
Babak Petama:
 
Kedua tim saling menjual-beli serangan sejak peluit pertama dibunyikan. Performa gemilang Petr Cech dan Gary Cahill membuat City sulit untuk menembus benteng pertahanan Chelsea.
 
Ancaman pertama datang dari kubu tuan rumah. Nastasic dapat meneruskan sepak pojok ke arah gawang dengan sundulan-nya namun dengan sigap Cech dapat menyelamatkan gawang-nya.
 
City kembali mengancam ketika bola sodoran David Silva menuju arah Aguero yang lepas dari perangkap offside membuat penyerang Argentina ini berhadapan satu lawan satu dengan Cech tetapi bola malah keluar dari lapangan.
 
Kali ini giliran kubu tamu yang mengancam tuan rumah dengan sepakan keras mendatar Eden Hazard. Namun bola masih dapat diamankan oleh Joe Hart. Skor masih sama kuat hingga turun minum.
 
Babak kedua:
 
Chelsea mendapatkan kesempatan untuk memecah kebuntuan ketika Demba Ba dijatuhkan oleh Joe Hart di kotak penalti. Namun Lampard sang penalty-taker Chelsea gagal menaklukkan Joe Hart yang gemilang dibawah mistar gawang dengan menepis sepakan keras Legenda hidup Chelsea ini. Chelsea hanya mendapatkan sepak pojok. Bola kiriman Eden Hazard dari corner berhasil diteruskan oleh Gary Cahill namun sayang sundulan mantan pemain Bolton ini masih melayang diatas mistar gawang.
 
Kubu Etihad bersorak ketika tendangan Yaya Toure dari dalam kotak penalti berhasil menggoyangkan jaring gawang Petr Cech. City Unggul 1-0 atas Chelsea.
 
The Citizen memastikan 3(tiga) poin ketika sepakan keras pemain pengganti, Carlos Tevez tidak dapat digapai oleh Cech. 2-0 kemenangan untuk City.
 
Asa Chelsea untuk mendekati City gagal. Kini Chelsea dan City berjarak 7 poin. Chelsea juga dipaksa turun satu podium menjadi peringkat empat klasemen sementara ketika Spurs berhasil mengalahkan West Ham 3-2 di Upton Park Stadium. Kini Chelsea diapit oleh dua klub London Utara dengan masing-masing berjarak dua poin. Dimana Spurs berada diatas Chelsea dan Arsenal yang membayangi di peringkat 5.
 
Line-Up

Manchester City : Hart, Zabaleta, Touré, Clichy, Nastasic, García, Jack Rodwell (Tévez 54), Silva (Lescott 92), Touré, Milner, Agüero (Nasri 91).

Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Mata, Mikel (Torres 81), Hazard (Oscar 69), Lampard (Moses 68), Ramires, Ba.
 
HIGHLIGHTS CITY 2-0 CHELSEA
 

 
 
 
 

 

0 comments:

Post a Comment