Apa Itu Harlem Shake ?


Mungkin kamu bertanya-tanya apa maksud dari kata Harlem Shake. karena akhir-akhir ini hampir semua pengguna social media ramai membicarakannya. sebut saja di Facebook, Twitter, Youtube dan lain-lain.
Harlem Shake merupakan Internet meme, sebuah Video usil lucu-lucuan. Virus Harlem Shake ini berawal dari seorang Vlogger (Video Logger) yang bernama Filthy Frank yang men-uploud Video-nya ini ke Youtube. Ia disebut sebagai orang yang bertanggung jawab atas Virus Harlem Shake ini karena ia merupakan orang pertama yg mengupload Video tersebut pada bulan Februari 2013.
Video Harlem Shake mendapatkan respon yang luar biasa, hanya dalam kurun satu bulan penonton-nya sudah mencapai angka 44 juta view di Youtube. Harlem Shake mempunyai Ciri Khas, yaitu hanya berdurasi 30 detik, mempunyai lagu yang sama, dan ada satu orang yang joget duluan menggunakan Helm ataupun Masker, diiringi music dan ketika musiknya bertambah beat. BAMM! tiba-tiba orang disekitarnya yang hanya diam malah ikut joget gila-gilaan.
Virus Harlem Shake telah menyebar kemana-mana!
Bukan hanya Vlogger saja, tapi Virus Harlem Shake ini sudah menyebar dimana-mana. contohnya Swedia army's, Kantor-Kantor berita besar di Amerika, Klub sepak Bola dunia, dan bahkan telah ada Video dari Indonesia sendiri.
CHECK IT OUT:

0 comments:

Post a Comment